Nyaman di Barca, Aguero Tak Yakin ManCity Bisa Beli Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Manchester City Sergio Aguero, menepis spekulasi klubnya dapat merekrut Lionel Messi. Dia mengatakan bakal sulit bagi rekannya di timnas Argentina itu untuk meninggalkan Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Sangat sulit bagi Leo meninggalkan Barcelona, karena dia bermain di sana sejak masih sangat muda. Tidak mudah baginya berpikir tentang tim lain," kata Aguero, yang dikutip
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sports Mail pada Selasa, 29 Desember 2015.


Namun Aguero yakin Messi bisa sukses, bermain pada liga di negara manapun. "Jika dia ingin datang ke sini (Premier League), biarkan dia datang! Semoga dia bisa berada di sini, di City jelas, namun itu selalu keputusan si pemain."


"Tapi saya pikir dia sangat nyaman dan tenang di Barcelona," ujar Aguero. Ada keraguan dari sejumlah pihak, mengenai kemampuan Messi bermain di Premier League, yang jauh lebih kompetitif daripada La Liga.


Namun Aguero yakin, Messi bisa bermain di mana pun. "Dia yang terbaik di dunia, dia bisa mengatasi liga China juga! Karena dia pemain terbaik di dunia, akan selalu ada tekan di negara mana pun. Jika Anda pemain terbaik dunia, Anda bisa jadi yang terbaik di mana pun."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya