Sulit Boyong Bintang, MU Incar Pemain Cadangan Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal, dikaitkan dengan beberapa bintang kelas dunia sejak awal musim ini. Pelatih asal Belanda, itu ingin mendapat jaminan kualitas dari pemain seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Gareth Bale dan Thomas Mueller.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro pada Kamis, 30 Desember 2015, Van Gaal sudah menghabiskan lebih dari £250 juta selama 18 bulan terakhir. Tapi pemain-pemain mahal yang sudah dibelinya, belum berhasil memberi kesuksesan bagi timnya.


Dia kemudian mengincar pemain-pemain, yang masuk dalam kategori terbaik di dunia. Manajemen MU pun bersedia memberinya £200 juta lagi, untuk belanja pemain. Tapi MU bakal kesulitan, untuk membujuk bintang-bintang incarannya agar mau bergabung.


Ronaldo dan Gareth Bale, apalagi Neymar, hampir dipastikan gagal didapat Setan Merah. MU kini mengalihkan perhatian, pada James Rodriguez. Gelandang serang asal Kolombia berusia 24 tahun, itu diperkirakan bakal menghabiskan £58,9 juta.


Lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan musim ini, James diyakini bisa digoda untuk pindah. MU berharap James bisa menjadi pembelian besar, untuk mengangkat performa mereka yang sedang menurun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya