Leicester Memenangkan Persaingan untuk Demarai Gray

Sayap Birmingham Demarai Gray
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Demarai Gray telah menarik perhatian Tottenham Hotspur, Southampton dan Bournemouth. Namun sayap Birmingham berusia 19 tahun itu, dikabarkan telah memilih Leicester, demi kesempatan bersaing untuk memenangkan Premier League.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Dilansir dari
20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
Mirror pada Sabtu, 2 Januari 2016, Gray yang telah menandatangani kontrak baru, memiliki klausa pelepasan senilai £3,75 juta. Leicester disebut tidak akan kesulitan, untuk mendatangkannya pada Januari.


Pembicaraan formal akan segera dilakukan antara Leicester dan Birmingham. Manajer Birmingham Gary Rowett, pekan lalu, mengatakan klub bersedia melepasnya untuk mendongkrak upaya mengejar promosi musim ini.


"Saya melihatnya sebagai situasi menguntungkan bagi semua pihak. Jika pada bursa transfer Januari, ada klub Premier League yang tepat datang untuk Demarai, tawaran yang menarik untuknya dan keuangan klub," kata Rowett.


Penjualan Gray disebut Rowett akan memberikan dana bagi Birmingham, untuk bisa membangun tim. Gray dinilai sebagai pemain yang memiliki kecepatan, tehnik dan kemampuan dribel yang baik.


Bos Leicester Claudrio Ranieri, diyakini sedang mencari pemain sayap, untuk mengantisipasi kepergian Riyad Mahrez pada akhir musim. Pemain timnas Aljazair, itu telah menarik perhatian banyak klub karena performanya bersama Leicester.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya