Marahnya Klopp Lihat Liverpool Tampil Tumpul

Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool harus rela melakoni laga replay melawan West Ham United di ajang Piala FA. Duel replay terpaksa digelar karena pada pertemuan yang dihelat di Anfield Stadium, Sabtu 30 Januari 2016 atau Minggu dini hari WIB, Liverpool gagal meraih kemenangan.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Di pertandingan ini, Liverpool tampil begitu dominan. Bahkan, mereka kerap mendapat peluang emas yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Christian Benteke contohnya. Ada 2 peluang yang setidaknya bisa jadi gol di laga tadi. Sayangnya, 2 peluang tersebut bisa digagalkan oleh pemain West Ham.


Satu peluang lahir dari sundulan Benteke di babak pertama. Namun, bola hasil sundulan gagal melewati garis gawang karena disapu oleh Aaron Cresswel.

Menit 74, striker asal Belgia tersebut kembali mendapat peluang emas. Kali ini, kiper Darren Randolph berhasil melakukan double save demi menggagalkan peluang Benteke.

"Kami punya peluang besar (untuk lolos). Tapi, sekarang kami harus bermain dalam laga ulangan," sesal Klopp seperti dikutip BT Sport.

"West Ham punya kualitas yang bagus dan bermain baik di kompetisi. Kami sudah mencoba berbagai cara, tapi yang diperlukan adalah keberuntungan. Kami main lebih baik ketimbang West Ham. Sayangnya, kami tak mencetak satu pun gol," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya