Adebayor Siap Lakoni Debutnya di Palace Kontra Bournemouth

Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id - Manajer Crystal Palace, Alan Pardew telah mengklaim bahwa Emmanuel Adebayor bisa menjadi pemain terbaik yang pernah ada di klub tersebut. Selain itu mantan manajer Newcastle United ini juga punya keyakinan bahwa Adeboyor kelak akan bisa menjadi ikon timnya tersebut.

Pemain kebangsaan Togo itu mantap pindah ke Palace pada kesepakatan berbasis kinerja pekan lalu, yang akan berjalan sampai akhir musim.

Pardew telah mengklaim bahwa pemain berusia 31 tahun, yang telah tanpa klub sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada bulan September. Ia pun diklaim telah "berlatih keras" minggu ini dan bisa membuat debut melawan Bournemouth pada hari Rabu dini hari WIB, 3 Februari 2016.

"Ini fantastis sebagai klub sepakbola. Dia benar-benar berlatih keras dan baik minggu ini. Kualitasnya, kontribusi pada sesi latihan dan kehadirannya yang menghidupkan ruang ganti. Sulit untuk membandingkannya. Dia tampak hebat," ujar Pardew kepada Sportsmole.

"Jika saya adalah penggemar Palace aku akan benar-benar gembira karena kita mendapatkan kualitas yang terbaik, pemain dari level atas yang pernah bermain untuk klub sepakbola ini," tambah Pardew.

Adebayor sebelumnya pernah malang melintang di klub-klub elit seperti Arsenal, Manchester City dan Real Madrid selama kariernya sebagai pesepakbola.

7 Fakta Menarik Usai Leicester Tekuk Crystal Palace
Manajer Crystal Palace, Alan Pardew.

Manajer Crystal Palace Akui Leicester Layak Juara

Palace kalah 0-1 dari Leicester di Selhurst Park.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016