Manajer Crystal Palace Akui Leicester Layak Juara

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pujian untuk penampilan gemilang Leicester City terus berdatangan. Pihak lawan juga tak sungkan memberikan pujian untuk tim besutan Claudio Ranieri.

Hal tersebut yang dilakukan manajer Crystal Palace, Alan Pardew, usai timnya kalah 0-1 dari The Foxes. Gol tunggal Riyad Mahrez memastikan kemenangan Leicester dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu 19 Maret 2016.

"Kami frustrasi karena tak mampu berbuat apapun di pertandingan ini. Di babak pertama, mereka menunjukkan layak ada di papan atas," kata Pardew seperti dilansir Soccerway.

"Mereka sangat kuat dan bertahan dengan disiplin. Kami tak bisa berbuat apa-apa dan mereka layak memimpin di babak pertama," lanjut mantan manajer Newcastle United dan West Ham United ini.

Hasil ini mengokohkan posisi Leicester di puncak klasemen. The Foxes mengumpulkan 66 poin dari 31 pertandingan, unggul 8 poin dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan 2.

"Mereka telah bekerja dengan hebat, dari mulai pemilik sampai kit man. Semoga mereka beruntung. Mereka layak menjadi juara," tegas Pardew.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016