2 Bigmatch Premier League Panaskan Akhir Pekan Ini

Para pemain Chelsea rayakan kemenangan atas MU
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Dua bigmatch di ajang Premier League akan memanaskan akhir pekan ini. Diawali laga sengit Manchester City melawan Leicester City di Etihad Stadium, Sabtu malam 6 Februari 2016.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Duel ManCity melawan Leicester menjadi laga penentuan siapa yang bakal menduduki puncak klasemen sementara Premier League. Sebab, keduanya merupakan penghuni dua posisi teratas di papan klasemen.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Leicester saat ini masih memuncaki klasemen dengan 50 poin dari 24 laga. Namun, mereka hanya terpaut 3 poin dari ManCity yang ada di posisi 2. Alhasil, jika kalah di laga nanti, Leicester bakal tergusur ke posisi 2, karena kalah selisih gol.


Melawan ManCity, Leicester dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka baru saja menggebuk Liverpool 2-0. Di saat yang sama, ManCity juga sedang dalam tren positif dengan tidak terkalahkan di 5 laga terakhir.


Bigmatch lainnya yang tidak kalah seru adalah Chelsea menjamu MU di Stamford Bridge, Minggu malam, 7 Februari 2016. Duel ini mempertemukan dua tim bersejarah yang berjuang naik ke papan atas klasemen.


MU saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara dengan 40 poin. Sementara Chelsea yang berstatus juara bertahan, sedang berjuang memperbaiki posisinya yang saat ini masih terpuruk di peringkat 13 dengan 29 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya