Tribun Selatan Old Trafford Diberi Nama Bobby Charlton

Markas Manchester United, Old Trafford
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United memberikan penghargaan kepada pemain legendanya, Sir Bobby Charlton. Nama Sir Bobby Charlton akan diabadikan di tribun selatan Old Trafford. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mirror melaporkan, Charlton kini menjabat sebagai direktur klub, dan terlibat di MU lebih dari 60 tahun. Ia bergabung MU pada 1953, dan telah mencetak 249 gol. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Upacara pemberian nama tribun selatan Old Trafford akan dilakukan pada 2 April 2016 mendatang. Rencananya, upacara ini akan digelar sebelum pertandingan Premier League melawan Everton, dan dihadiri pula oleh rekan Charlton. 

Ini kedua kalinya tribun Old Trafford diberi nama sesuai dengan legenda MU. Sir Alex Ferguson, mantan manajer MU lebih dahulu yang mendapatkan kehormatan. 

"Ini adalah kehormatan besar dan saya sangat bangga, untuk saya dan keluarga. MU menjadi bagian penting dalam hidup saya, dan begitu banyak memiliki kenangan indah di Theater of Dreams," kata Charlton, Senin 15 Februari 2016. 

Tribun selatan Old Trafford adalah bagian penting dari sejarah stadion. Tempat tersebut merupakan satu-satunya elemen asli yang dipertahankan dari infrastruktur stadion sejak 1910.  

Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, mengatakan, Charlton adalah pemain yang sederhana dan tokoh paling ikonik di sepakbola Inggris. Woodward menambahkan, ia mewakili segala sesuatu tentang sepakbola dan MU. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya