Oscar Bertahan di Chelsea Walau Tanpa Liga Champions

Gelandang Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Bintang Chelsea, Oscar, mengatakan bahagia berada di Stamford Bridge. Gelandang asal Brasil, itu mengatakan tidak bakal pergi, walau Chelsea tidak mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Sports Mail pada Minggu, 21 Februari 2016, Oscar mengatakan beberapa bintang Chelsea lain bakal mengikuti sikapnya. Chelsea terpuruk musim ini, walau belakangan bangkit dan perlahan naik ke posisi 12 klasemen sementara.

Namun mereka diyakini bakal sulit finis di posisi empat besar pada akhir musim. Satu-satunya kesempatan mereka mendapat tiket Liga Champions adalah menjadi juara kompetisi elit Eropa itu musim ini.

"Saya sangat bahagia di sini, dan terkait Liga Champions, kesempatan terbaik kami adalah memenangkannya musim ini. Jadi itu yang kami ingin lakukan, dan memberi semuanya untuk mencapai itu. Tapi walau itu tak terjadi, saya masih akan tetap tinggal," kata Oscar.

Oscar mengakui ada tawaran dari China untuknya. Namun kepergian rekan senegaranya, Ramires, ke liga China pada Januari lalu, tidak membuatnya berhasrat mengikuti. Dia menyebut ingin bertahan di Chelsea, yang dinilainya sebagai klub besar.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024