Guardiola Beri Sinyal Boyong Pogba ke ManCity

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pep Guardiola masih serius ingin menggaet Paul Pogba dari Juventus. Dia baru-baru ini memberi sinyal bakal memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Pelatih asal Spanyol itu menjadi pembicaraan hangat setelah dipastikan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Jelang bergabung ke Etihad Stadium, sekarang mantan arsitek Barcelona tersebut sibuk menyiapkan komposisi pemain yang akan ikut diboyong. Pogba pun disebut-sebut merupakan incaran utama.

Ditanya langsung soal minat kepada Pogba, Guardiola memberikan jawaban “menggantung”. Dia mengaku senang dengan eks pemain Manchester United itu. Namun, tidak tahu apakah dia bakalan bergabung dengan The Citizens..

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

“Sekarang, dia adalah pemain Juventus, sangat kuat dan masih muda. Dia menunjukkan kemampuannya, tapi saya tahu Pogba senang di Juventus. Saya harap dia memiliki karier yang panjang," kata Guardiola.

"Akankah saya akan melatih dia? Ini bukan tergantung pada saya, tapi klub," tuturnya dikutip Mirror.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012, setelah dilepas secara gratis oleh MU. Bersama “Si Nyonya Tua”, dia berhasil merengkuh tiga Scudetto beruntun dan musim lalu tampil di final Liga Champions.

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019