Bintang Baru MU Cerita Debut 'Gila' Berbuah 2 Gol

Pemain Manchester United, Marcus Rasford
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Nyanyian De Gea Usai 2 Penyelamatan Super di Bawah Mistar Gawang MU
- Nama baru menjadi bintang Manchester United dalam 2 pertandingan terakhir, yaitu Marcus Rashford. Ia berhasil mencetak 4 gol di 2 laga pertamanya berkostum "Setan Merah".

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pemain 18 tahun itu pertama kali dipercaya tampil pada ajang Liga Europa melawan Midtjylland. Dua golnya berbuah kemenangan besar 5-1 dan tiket menuju 16 besar.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Rashford pun mendapatkan kepercayaan dari Louis van Gaal untuk tampil sejak awal dalam laga bergengsi melawan Arsenal, Minggu 28 Februari 2016.

Ia pun sukses menjawab kepercayaan besar itu dengan dua buah golnya. Debut Rashford di Premier League pun berakhir dengan senyuman.

"Ini pertandingan pertama saya di Premier League, jadi sudah jelas ini luar biasa. Dan bisa mencetak 2 gol itu hanya bonus. Semoga kami bisa terus seperti ini dan melanjutkannya di laga berikut," ujar Rashford pada Sky Sports News.

Van Gaal mempercayakan Rashford sebagai penyerang utama MU untuk mengisi kosongnya sektor depan, akibat "badai cedera" yang menimpa skuad Old Trafford. Pemain muda itu pun dipercaya menggantikan Wayne Rooney dan Anthony Martial.

"Sangat mengejutkan bermain tengah pekan kemarin karena Martial harusnya tampil sejak awal. Tapi, saya sedikit diuntungkan karena tak terlalu memikirkan laga tersebut. Semua berjalan bagus," lanjutnya.

"Ini semua gila karena adanya Michael (Carrick) di dalam tim juga ikut membantu, dengan pengalaman mereka, jadi kami hanya bisa menyerang. Ini gila, Anda tak bisa menjelaskan rasanya di luar sana, darah mendesir-desir, semua campur aduk," tambah Rashford.

Kemenangan ini membawa MU hanya terpaut 3 poin dari peringkat 4 Premier League, Manchester City, yang masih memiliki 1 tabungan laga lebih sedikit melawan Newcastle United. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya