Klopp Incar Dua Kiper Premier League

Penjaga gawang Stoke City, Jack Butland
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Juergen Kloop kabarnya sedang mencari kiper baru untuk musim depan. Manajer asal Jerman itu melirik dua kiper yang bermain di Premier League. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Jack Butland (Stoke City) dan Fraser Forster (Southampton) menjadi bidikan Klopp untuk musim depan. Mirror melaporkan, penampilan kedua kiper yang impresif bersama klubnya musim ini, membuat Klopp ingin meminangnya. 

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Penampilan kiper Liverpool, Simon Mignolet yang tidak konsisten pada musim ini, membuat mantan pelatih Borussia Dortmund ini tidak yakin. Meskipun Mignolet telah meneken kesepakatan baru jangka panjang pada awal musim ini. 

Sementara, mantan penyerang Liverpool, Karl-Heinz Riedle mengatakan, Klopp membutuhkan pemain baru agar permainan The Reds sesuai dengan gayanya. Rieldle pun menyarankan agar Klopp belanja di musim mendatang, dengan fokus pada pertahanan. 

"Jika kita melihat tim sekarang, ia harus membuat beberapa perubahan. Jika melihat gaya sepakbola Klopp, maka ia membutuhkan pemain baru musim depan," kata pria berusia 50 tahun ini.

Menurut Riedle, Klopp akan membawa Liverpool sukses. Namun dengan catatan, ia melakukan perbaikan dalam skuat musim mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya