Kalah di Piala FA, Wenger Alihkan Fokus ke Liga Champions

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Kejutan terjadi di Emirates Stadium. Tuan rumah Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah dipecundangi Watford 1-2 di babak keenam, Minggu 13 Maret 2016.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(Baca juga: Arsenal Tersingkir di Piala FA)

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan sulit percaya dengan hasil buruk ini. Mengingat mereka tampil dominan sepanjang pertandingan. Meski dia mengakui buruknya penyelesaian akhir timnya.

Tapi Wenger enggan kecewa terlalu lama. Dia berharap para pemainnya melupakan kekalahan pahit ini dan mengalihkan fokus ke laga krusial lainnya yang sudah menanti mereka tengah pekan ini.

Arsenal akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2016. Dan Wenger bertekad membalikkan kekalahan 0-2 yang mereka alami di leg pertama, pekan lalu di Emirates Stadium.

"Tentu saja saya tidak bisa menjamin bisa juara di ajang ini (Piala FA). Meski kami sudah berada di perempat final dan memberikan segalanya untuk bisa menang," kata Wenger dilansir Soccerway, Senin 14 Maret 2016.

"Mari fokus di laga berikutnya dan saya yakin sangat penting buat kami agar terus tetap bersama dan memberikan yang terbaik saat melawan Barcelona," lanjut manajer asal Prancis itu.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016