Liverpool Pulangkan Kiper Muda, Posisi Mignolet Terancam

Kiper Aberdeen, Danny Ward.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Kiper muda Liverpool, Danny Ward, akan melakukan debutnya bersama timnas Wales. Ia dikabarkan menjadi starter ketika Wales menghadapi Ukraina di pertandingan persahabatan Internasional, Selasa, 29 Maret 2016.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dikutip situs resmi klub, Ward mengaku memiliki tujuan lain bersama skuad Wales. Ya, ia mengklaim ingin menunjukkan permainan terbaiknya untuk bisa menggeser posisi kiper utama The Reds, Simon Mignolet.

Melihat performa Mignolet yang terus mendapatkan kritik, Ward sudah semestinya memanfaatkan kondisi ini. Penampilan terbaik bersama Wales menjadi kesempatan besarnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Saya bekerja untuk sesuatu yang spesial untuk Wales. Dan ambisi saya adalah menjadi kiper nomor 1 di Liverpool," kata Ward.

"Saat ini saya tengah berusaha untuk melakukan hal itu selagi klub menginginkan saya. Saya merasa mendekati posisi nomor 1 itu," lanjut sang kiper.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Ward ditarik kembali ke Anfield pasca peminjamannya ke klub Skotlandia, Aberdeen. Mampu melakukan 11 clean sheet dari 29 pertandingan bersama Aberdeen, bukan tidak mungkin dia menggeser posisi Mignolet. (ase)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022