Ingin Reuni dengan Mourinho, Lukaku Pilih MU?

Penyerang Everton, Romelu Lukaku..
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United dan Bayern Munich adalah dua klub raksasa Eropa yang dikabarkan tertarik memboyong Romelu Lukaku. Penyerang Everton berpaspor Belgia itu, jadi salah satu penyerang yang tampil impresif di Premier League musim ini.

Torehan 18 gol yang dibuatnya, membuktikan bahwa Lukaku adalah salah satu penyerang yang patut diperhitungkan. Tak ayal, nama pemain 22 tahun ini dihubungkan dengan MU dan Munich.

Lukaku telah mengisyaratkan, ia punya peluang untuk meninggalkan Everton akhir musim ini. Hal ini yang kemudian namanya kian gencar dikaitkan dengan MU dan Munich.

Isyarat lainnya kembali diperlihatkan penyerang Timnas Belgia itu. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belgia, La Derniere Heure, Lukaku mengungkap kesediaannya kembali dilatih oleh Jose Mourinho.

"Tentu saja (kembali dilatih Mourinho). Beberapa orang akan mengatakan bahwa saya perlu meyakinkan dia. Tiga tahun lalu, (usia) saya masih 20 dan saya tidak siap untuk segera (bermain) efektif dalam tim papan atas," ucap Lukaku.

"Beberapa musim yang baik, termasuk saat ini, telah mengubah situasi. (Usia) saya akan 23 (di bulan Mei) dan saya bisa pergi (dari Everton) musm panas ini," ujarnya.

Jika melihat pernyataan yang dilontarkan Lukaku, bukan tak mungkin jika ia akan mengikuti Mou menuju MU. Sebab, hingga saat ini manajer asal Portugal dikabarkan semakin dekat menuju Old Trafford. (ms)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022