Legenda Liverpool Dukung Pembelian Goetze

Pemain Timnas Jerman dan Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Ian Rush, mendukung pembelian Mario Goetze dari Bayern Munich. Dia yakin, mantan anak asuh Juergen Klopp di Borussia Dortmund, itu memiliki kualitas untuk sukses di Anfield.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Tapi, pencetak gol terbanyak Liverpool, itu memperingatkan bahwa pemain-pemain berkualitas, tidak selalu bisa beradaptasi di Premier League. "Beberapa bisa beberapa tidak," kata Rush, seperti dikutip dari Metro pada Selasa, 29 Maret 2016.

"Bagi saya, Premier League adalah liga tersulit di dunia, karena dimainkan dalam 100 mil per jam. Itu adalah liga paling menuntut fisik di dunia. Saya yakin, Klopp tahu apa yang bakal terjadi dan memperoleh pemain yang tepat," ujarnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Rush mengatakan dirinya adalah pengagum Goetze, yang telah mengisyaratkan keinginannya hengkang dari Allianz Arena, untuk kembali bergabung dengan mantan pelatihnya di Anfield musim depan.

Goetze tidak bahagia, dengan kurangnya waktu bermain di Bayern Munich. Selain Goetze, Rush berharap akan ada beberapa wajah baru pada musim panas, dan tidak akan terkejut jika Klopp menambah pemain di semua lini.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Saya yakin Klopp akan melakukan penguatan di semua posisi. Anda harus melihat pada setiap posisi, menilai opsi-opsi dan mencari yang tersedia. Jika ada opsi lebih baik dari yang Anda miliki, maka Anda harus mendapatkan mereka," kata Rush.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022