Usai Cedera Panjang, Luke Shaw Mulai Muncul di Latihan MU

Luke Shaw (kiri) dalam sesi latihan bersama Manchester United.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id - Sempat absen lama dan intens menjalani pemulihan, bek Manchester United, Luke Shaw akhirnya mulai menatap kiprahnya kembali di skuad Red Devils. Cedera panjang yang diderita Shaw saat ini, rupanya memendam kerinduan untuk dapat segera merumput kembali bersama armada Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kemarin, Senin, 4 April 2016, pemain 20 tahun ini pun sudah berada di lapangan kamp latihan MU di Carrington. Momen ini merupakan pertama kalinya sejak kakinya patah pada tujuh bulan lalu.

Dan hari ini, situs resmi MU menegaskan bahwa Shaw telah meningkatkan pemulihan dengan kembali ke lapangan latihan dengan beberapa metode fisioterapi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Rekan setimnya, Juan Mata juga tampak antusias dengan kembalinya Shaw dengan mengucapkan selamat datang pada sesi pertamanya sejak menderita cedera.

 

My friend @lukeshaw23 just came in from running out on the pitch! Getting closer ???????? ????

A photo posted by Juan Mata (@juanmatagarcia) on Apr 4, 2016 at 5:16am PDT

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Pada akun Instagram pribadinya, @juanmatagarcia, gelandang Spanyol itu pun memamerkan foto bersama di ruang ganti dan menuliskan caption; "Rekan saya @lukeshaw23 telah datang dan siap menuju lapangan."

Penggawa tim nasional Inggris tersebut menderita patah tulang ganda di kakinya akibat terjangan Hector Moreno dalam laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Philips Stadion pada bulan September tahun lalu.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022