Van Gaal Anggap Remeh Ketajaman Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Manchester United Louis van Gaal anggap enteng ketajaman bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. Meski berstatus topskor sementara Premier League, Kane tak pernah menjebol gawang MU dalam dua tahun terakhir.

MU akan bertandang ke White Hart Lane menghadapi Spurs dalam lanjutan Premier League, Minggu 10 April 2016. Van Gaal mengungkapkan, tidak akan berlebihan mewaspadai pergerakan Kane.

"Kane tentu saja striker yang bagus. Tapi dia belum pernah mencetak gol melawan kami (MU era Van Gaal)," kata manajer asal Belanda itu seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 9 April 2016.

"Saya membicarakan ini bukan bermaksud menantang dia. Tapi kami memang tidak pernah terlalu mewaspadai satu pemain. Kami hanya coba bertahan dari serangan Spurs. Kami sudah menganalisa skuad Spurs."

Van Gaal menambahkan, Spurs tidak hanya memiliki Kane saja sebagai pemain berbahaya. Tapi juga beberapa bintang lain yang diprediksi bisa menyulitkan Setan Merah di laga nanti.

"Tentu saja Kane pemain Spurs yang sangat penting. Tapi begitu pula dengan Eriksen adalah pemain penting dan Dele Alli juga sangat penting. Sehingga Spurs adalah tim yang harus kami atasi,  bukan cuma seorang Kane."

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022