Kemenangan atas MU Tambah Motivasi Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menang telak 3-0 kala menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu 10 April 2016. Kemenangan itu membawa kepercayaan diri tambahan bagi skuat asuhan Mauricio Pochettino dalam persaingan menuju gelar juara Premier League.

Tottenham Hotspur Klaim Harusnya Bisa Pesta Gol ke Gawang MU

Meski saat ini masih tertinggal 7 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen. Namun, Pochettino yakin bekal positif dari laga melawan MU bisa dimanfaatkan saat melakoni 5 laga yang tersisa.

"Kami percaya, dan kami masih berjuang. Motivasi besar, dan kami perlu mencoba untuk dapatkan poin penuh dan tiba di akhir musim dengan kemungkinan memenangkan gelar," kata Pochettino.

Prediksi Premier League: Tottenham Hotspur vs Manchester United

(Baca juga: Spurs Bantai MU di White Hart Lane)

"Saya pikir kami benar-benar mengirimkan pesan bahwa kami layak berada di sana, menunggu, dan berjuang. 7 poin adalah kesenjangan yang sulitm tapi kami harus tetap yakin," lanjut pria asal Argentina itu, seperti dilansir Sky Sports.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Melihat cara anak asuhnya bermain melawan MU malam tadi, membuat juru taktik berusia 44 tahun tersebut tak sungkan memberikan apresiasi lebi. Apalagi, hanya dalam kurun waktu 6 menit para pemainnya menggila hingga sanggup membobol gawang lawan sebanyak 3 kali.

"Saya pikir itu merupakan kerja yang sempurna. Saya sangat puas dengan permainan di babak kedua, dan para pemain layak mendapatkan pujian penuh," ungkap Pochettino. (ren)

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pengakuan Erik ten Hag Usai Manchester United Ditahan Imbang Tottenham Hotspur

Manchester United harus puas bermain imbang menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023