Mulai Apik di Chelsea, Pato Terancam Dipulangkan ke Brasil

Penyerang Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id - Baru saja bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer Januari lalu, Alexandre Pato justru dikabarkan segera meninggalkan Stamford Bridge. Meski baru saja menikmati debut pertamanya dengan sebuah sepakan gol penaltinya dua pekan lalu, bomber berjuluk “si Bebek” ini diwacana untuk pulang ke Brasil.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Klub asal Pato, Corinthians telah mengonfirmasi bahwa jika pada Juli mendatang The Blues tidak memilih opsi untuk membeli secara permanen sang striker, ia dijadwalkan kembali bermain di negaranya. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Corinthians, Roberto de Andrade.

"Mereka (Chelsea) memiliki opsi untuk membelinya, jadi kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," ungkap Andrade yang dilansir Xinhua.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

"Pato dikontrak untuk kami dan itu harus dihormati. Jika Chelsea memutuskan untuk tidak membawanya, Corinthians akan memanfaatkan dia," tutur sang presiden klub tersebut.

Corinthians memegang 60 persen hak ekonomi dari kesepakatannya dengan Chelsea dan sisanya dimiliki oleh pemain. Pato terpaksa menunggu lebih dari dua bulan untuk memulai debutnya bersama klub London Barat itu, sebelum turun sebagai pengganti Loic Remy dalam laga kontra Aston Villa pekan lalu.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016