Legenda Prancis Peringatkan MU Soal Ibrahimovic

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Prancis David Ginola memperingatkan Manchester United untuk tidak nekat membeli striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Ginola menyebut striker veteran asal Swedia itu kini cuma sekedar 'tentara bayaran'.

"Saya tidak ingin melihat 'tentara bayaran' di dunia sepakbola. Saya ingin melihat pemain yang tahu luar dalam dan sejarah klub," kata Ginola seperti dilansir Soccerway, Rabu 13 April 2016.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Lebih baik membangun tim dengan para bintang muda. Dan saya lebih ingin melihat mereka (MU) melanjutkan apa yang sudah dilakukan terhadap Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Anthony Martial."

Kontrak Ibrahimovic akan habis di Paris Saint Germain (PSG) pada akhir musim ini. Dan Ibrahimovic terus dikaitkan dengan sejumlah klub eliter Eropa. Salah satu yang paling kencang diisukan adalah MU.

Ginola menilai Ibra tidak akan menjadi pembelian yang tepat buat MU. Mantan pemain Newcastle United dan Tottenham Hotspur itu menyarankan MU untuk tetap fokus mengembangkan para pemain yang mereka miliki.

"Dia sudah menginjak usia 35 tahun dan mungkin saat ini sudah menjadi penghujung kariernya. Saya tidak berpikir Ibra akan menjadi pilihan Louis van Gaal atau manajer MU anyar musim depan," jelas Ginola.

"Barcelona dalam 10 tahun terakhir bekerja keras mendatangkan pemain muda berbakat ke akademi yang selanjutnya masuk tim pertama. Dan prestasi mereka kini merupakan hasil pekerjaan yang telah mereka lakukan."

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022