2 Jurus Jitu Pato Agar Dipermanenkan Chelsea

Penyerang Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Penyerang Corinthians yang saat ini dipinjamkan ke Chelsea, Alexandre Pato, ternyata punya keinginan kuat untuk bertahan di Stamford Bridge. Bukti nyata, dia membeberkan 2 jurus jitu agar Chelsea mau mempermanenkannya. 

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Yang pertama adalah rajin berlatih. Menurutnya, ini menjadi salah satu cara tepat untuk mampu menunjukkan performa maksimalnya ketika dipercaya bermain.

"Di setiap sesi latihan, saya selalu membayangkan jika ini adalah pertandingan sebenarnya. Saya tidak pernah menyerah dan selalu ingin berlatih," kata Pato, seperti dilansir Eveningstandard.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Yang kedua adalah menyambut manis kedatangan manajer baru The Blues, Antonio Conte. Ya baginya ini menjadi cara terbaik selanjutnya.

Semakin dekatnya Conte untuk datang ke London ternyata dimanfaatkan oleh Pato terkait masa depannya di skuad Biru London. Dia tak ragu untuk memuji mantan pelatih Juventus ini.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

"Conte akan sangat bagus ketika berada di sini. Dia adalah pria yang punya keinginan nyata untuk menang. Dia mengubah Juventus, mendapatkan banyak trofi. Saya yakin dia juga akan melakukannya di sini," kata pemain asal Brasil ini. (one)

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya