Rencana Transfer Calon Pemilik Baru Liverpool Bocor

Penyerang Bayern Munich dan timnas Polandia Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – Liverpool dikabarkan sedang menjadi incaran miliuner Timur Tengah. Tidak tanggung-tanggung, Presiden Uni Emirat Arab, Syekh Khalifa bin Zayid al-Nahyan, dikabarkan menjadi peminat klub Merseyside itu, yang saat ini dimiliki Fenway Sports Group.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir dari Starsport pada Selasa, 19 April 2016, Syekh Khalifa adalah saudara tiri pemilik Manchester United, yang bahkan jauh lebih kaya. Tidak ada masalah baginya untuk mengeluarkan £700 juta untuk membeli Liverpool, dari total kekayaannya yang lebih dari £30 miliar.

Jika kesepakatan tercapai, Syekh Khalifa disebut memiliki daftar pemain-pemain yang ingin dibelinya. Salah satunya adalah striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang juga mantan pemain binaan manajer Liverpool Juergen Klopp, saat masih menangani Borussia Dortmund.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Untuk merekrut Lewandowski, Liverpool disebut harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga sedang mengincar striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Syekh Khalifa diklaim bersedia mengeluarkan berapa pun biaya transfer yang dibutuhkan Klopp.

Saat ini, Liverpool dikabarkan juga telah memasuki persaingan, untuk membeli pemain Michy Batshuayi. Klopp menganggap Batshuayi, yang hanya dibandrol Marseille sebesar £30 juta, sebagai alternatif lebih murah daripada Aubameyang dan Lewandowski.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Bathsuayi pun sudah berkembang, menjadi salah satu striker tajam di Eropa. Peman berusia 22 tahun, itu juga sedang diminati oleh Tottenham Hotspur, West Ham, dan Juventus. (ren)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022