Gelandang Chelsea Lupa Cara Bermain Sepakbola

Cesc Fabregas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) ketika pelatih itu masih di Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Musim 2015/2016, merupakan musim yang kurang bersahabat bagi Chelsea. Bagaimana tidak, sebagai juara bertahan mereka harus berkutat di papan tengah klasemen Premier League. 

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Bahkan, pada awal musim, Chelsea sempat berkutat di zona degradasi. Kini, dengan sisa pertandingan tinggal empat laga, anak asuh Guus Hiddink ini berada di peringkat ke 10 dengan nilai 44. 

Chelsea pun terancam tidak akan bermain di Eropa musim depan. Apa yang dialami oleh Chelsea tersebut, ternyata berimbas kepada salah satu pemainnya. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas mengaku ia sempat lupa cara bermain sepakbola, akibat The Blues yang terpuruk di awal musim. Bahkan, Fabregas sempat berbicara dengan istrinya soal krisis kepercayaan diri di periode tersebut. 

"Saya lupa, bagaimana cara bermain sepakbola. Saya memiliki bola dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan itu," kata Fabregas dilansir dari Soccerway, Jumat 22 April 2016.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

Kesempatan Fabregas untuk kembali menaikkan kepercayaan dirinya terjadi akhir pekan nanti. Chelsea akan bertandang ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth. 

Ini juga menjadi kesempatan mantan geladang Arsenal ini untuk melakukan balas dendam. Pada pertemuan pertama, The Blues harus mengakui keunggulan Bournemouth 1-0 di Stamford Bridge. (asp)

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019