Tottenham Kembali Kehilangan Pemain Hingga Akhir Musim

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Langkah Tottenham Hotspur untuk menjalani sisa kompetisi Premier League sepertinya akan semakin berat. Setelah Harry Kane dipastikan tidak bisa bermain hingga akhir musim, Tottenham kembali kehilangan pemain. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Gelandang Erik Lamela harus mengakhiri musim 2016/2017 lebih cepat. Lamela harus menjalani operasi cedera pinggang. 

Dikutip dari Foxsport, Lamela memang sudah tidak bermain sejak Oktober 2016 lalu. Sebelumnya manajemen menyatakan, Lamela tidak memerlukan operasi untuk cederanya, namun akhirnya mereka berubah pikiran. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Erik Lamela akan menjalani operasi di pinggangnya pada akhir pekan nanti, Sabtu 1 April 2017. Operasi dilakukan agar Lamela kembali fit, untuk musim depan. Sebelumnya pemain asal Argentina ini telah menjalani rehabilitasi, karena cederanya tahun lalu," tulis pernyataan resmi dari Tottenham. 

Selain Lamela dan Kane, beberapa pemain Tottenham juga mengalami masalah kebugaran. Mereka adalah Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose dan Mousa Dembele. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Meski beberapa pemainnya mengalami cedera, namun Tottenham masih mampu menempati posisi 2 di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 59 poin, tertinggal 10 poin dari Chelsae dan unggul 2 poin atas peringkat tiga, Manchester City.  (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022