Penyerang Chelsea Ingin Bermain di Liga Prancis

Striker Chelsea, Diego Costa merayakan gol ke gawang Middlesbrough.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengisyaratkan akan meninggalkan Premier League suatu saat nanti. Costa ternyata membidik Liga Prancis sebagai rencana masa depannya. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa memiliki alasan tersendiri kenapa memilih Liga Prancis. Penyerang asal Spanyol ini menilai, perkembangan sepakbola di Prancis cukup menjanjikan. 

Costa mengatakan, beberapa klub di Ligue 1 memiliki perkembangan yang cukup bagus. Selain itu, Costa juga belum pernah mencicipi persaingan di Liga Prancis. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Marseille telah membangun proyek yang bagus. Paris Saint-Germain (PSG) kita tahu mereka dihormati di Eropa. AS Monaco juga memiliki pemain yang hebat," kata Costa dilansir dari SkySport. 

Awal musim lalu, di saat Chelsea mendatangkan Antonio Conte sebagai manajer, Costa sempat meminta untuk dijual. Costa mengaku, ia telah berbicara kepada Conte agar diizikan kembali ke Atletico Madrid.  

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Costa beralasan, pada musim 2015/2016 ia tidak cukup memiliki kesempatan bermain. Namun, Conte melarangnya untuk meninggalkan Stamford Bridge. 

"Saya sangat senang dengan Chelsea. Tapi, apapun dalam sepakbola bisa terjadi. Jika saya harus membuat perubahan, maka Prancis adalah tujuan saya," jelas Costa. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024