Pellegrini Khawatir ManCity Kehilangan Posisi Empat Besar

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manuel Pellegrini khawatir, Manchester City bisa kehilangan posisi empat besar di Premier League. Manajer asal Cile, itu mengakui warisannya di Etihad bakal rusak, jika gagal memperoleh tiket Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mirror, Sabtu 7 Mei 2016, Pellegrini harus pergi pada akhir musim, demi memberi jalan bagi Pep Guardiola. Namun, dia ingin meninggalkan penerusnya dengan tiket Liga Champions.

Manchester City harus menang melawan Arsenal, akhir pekan nanti. Kekalahan dari skuat Arsene Wenger, akan membuat mereka terancam digusur oleh rival sekota, Manchester United, dari peringkat empat.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Laga melawan Arsenal, Minggu 8 Mei mendatang, bakal menjadi pertandingan terakhirnya di Etihad. Pellegrini menegaskan keinginan memenangkannya. "Tentu, saya pikir sangat penting untuk mencapai Liga Champions," katanya.

"Saya mengakhiri kontrak saya di sini, tapi tentu saya khawatir tentang, itu karena saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik. Saya pikir kami pantas berada di Liga Champions musim depan. Sepanjang musim ini kami sudah berada di Liga Champions dari awal sampai akhir," kata Pellegrini.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022