Pellegrini Disebut Hanya Pengisi Kekosongan di ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin Manuel Pellegrini hanya pengisi kekosongan, sejak hari pertama menangani Manchester City pada Juni 2013. Menurutnya, manajer asal Cile itu hanya dimanfaatkan untuk penghangat kursi, sebelum datangnya Pep Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya memiliki simpati yang besar untuk Pellegrini. Dia selalu memperlihatkan harga diri dan kualitas sebagai manusia, selama dia berada di sini (Premier League)," kata Wenger, yang dikutip Mirror, Sabtu 7 Mei 2016.

Wenger menyebut, yakin semua orang di Premier League menghormati Pellegrini, tetapi Manchester City telah menginvestasikan banyak dana. Mereka dinilainya, sudah sejak lama berniat mendatangkan Pep Guardiola ke Etihad.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Segera setelah mereka menunjuk Txiki Begiristain dan Ferran Soriano, Anda bisa melihat bahwa Guardiola akan datang. Saya pikir, Pellegrini sudah tahu dan itu mempersulit, karena saat para pemain tahu Anda akan pergi, kekuatan Anda akan berkurang," ujarnya.

Performa Manchester City terus terpuruk, sejak petinggi klub mengumumkan datangnya Pep Guardiola musim depan, pada Februari lalu. Mereka, bahkan dalam posisi terancam, bakal tergusur dari posisi empat besar dan tidak berlaga di Liga Champions musim depan. (asp)

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022