Kapten Chelsea Setuju Pindah ke China

Pemain Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Kapten Chelsea, John Terry, setuju untuk pindah bermain di China Super League (CSL). Terry akan memperoleh kontrak dengan gaji luar biasa, senilai £12 juta atau lebih dari Rp 230,6 miliar per tahun.

Mantan Kapten John Terry Kembali ke Chelsea

Dilansir dari Sunsports, Selasa 10 Mei 2016, Terry bakal menjadi salah satu pemain sepakbola, dengan gaji terbesar di dunia. Bek tengah berusia 35 tahun, tersebut berakhir kontraknya di Stamford Bridge musim ini.

Chelsea sudah memutuskan, untuk tidak memperpanjang kontraknya. Klub di CSL dengan dana luar biasa, dengan dukungan dari pemerintah China, bersedia membayar gaji besar untuk Terry, yang sangat populer di negara mereka.

Skandal Olahraga, John Terry Hamili Tunangan Sahabat

Belum diketahui, klub mana yang mendatangkan Terry. Tapi, mantan bos timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, menginginkan Terry di klubnya sekarang, Shanghai SIPG. Bekas manajer Chelsea, Phil Scolari, juga sudah membuat penawaran untuk klubnya, Guangzhou Evergrande.

Bekas pemain Chelsea, Dan Petrescu, juga ada di China untuk menjadi pelatih di Jiangsu Suning. Dia juga berharap, Terry bisa turut memperkuat skuatnya. Mantan rekan Terry di Chelsea, Demba Ba, saat ini menjadi bintang untuk Shanghai Shenhua.

Skandal Olahraga, Perselingkuhan Gila John Terry 'Tekel' Wayne Bridge

Ba sudah menyerukan pada Terry, untuk mengikuti jejaknya. "Jika John mengontak saya, saya akan mengatakan kepadanya, segera naik peswat ke sini, apa lagi yang Anda tunggu?" ujarnya.

Wayne Rooney saat bermain untuk Manchester United

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Wayne Rooney mengungkapkan niat jahatnya untuk membuat cedera lawan saat masih membela Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022