Pellegrini Ingin Bertahan, Premier League Semakin Panas?

Eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan keinginannya bertahan di Premier League. Musim ini, kontraknya di ManCity berakhir. Dan dia siap melatih tim Premier League lain, musim depan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Setelah kompetisi berakhir, saya akan menilai sejumlah tawaran yang ada," kata manajer asal Chile itu seperti dilansir Tribal Football, Selasa 10 Mei 2016.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan. Tapi, saya akan senang jika bisa melanjutkan karier di Inggris," lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Bukan tanpa alasan Pellegrini ingin bertahan di Premier League. Sebab, dia menilai liga kasta tertinggi di Inggris ini sangat kompetitif di dunia. "Ada banyak alasan mengapa ini menjadi liga terbaik di dunia."

"Premier League sangat kompetitif karena ada banyak tim yang memiliki potensi yang sama. Nyaris semua klub memiliki uang untuk membeli pemain bagus. Jadi ada nyaris 20 klub yang memiliki para pemain bagus."

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Jika Pellegrini bertahan, maka persaingan di Premier League musim depan akan semakin panas. Sebab, sejumlah pelatih papan atas dunia akan “berkumpul” dan beradu taktik di liga ini.

Seperti Arsene Wenger (Arsenal), Juergen Klopp (Liverpool), Pep Guardiola (ManCity), Louis van Gaal (Manchester United), Claudio Ranieri (Leicester City) dan Rafael Benitez (jika Newcastle United lolos degradasi). (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022