Soal Pemain Chelsea, Hiddink Enggan Beri Saran ke Conte

Manajer Chelsea, Guus Hiddink.
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, menyatakan tidak akan memberikan masukan apapun kepada Antonio Conte. Menurutnya, manajer The Blues di musim depan itu bisa mengambil keputusan sendiri soal skuadnya.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Hiddink memang sudah dipastikan akan pergi dari Stamford Bridge pada akhir musim ini, menyusul keputusan Chelsea yang telah menunjuk Conte. Manajer asal Belanda itu hanya ditugaskan untuk meningkatkan performa Chelsea. Menyusul permainan Chelsea yang buruk di awal musim, hingga berujung pemecetan Jose Mourinho pada Desember tahun lalu.

Di musim depan, The Blues diperkirakan takkan bermain di kompetisi Eropa. Sebab, Diego Costa dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 9 klasemen Premier League dengan 48 poin dari 36 pertandingan.

Hiddink menyatakan tidak akan memberikan masukan kepada Conte untuk skuad musim depan, soal pemain mana saja yang pantas dipertahankan atau tidak.

"Asisten Conte menyaksikan rekaman dan pertandingan langsung. Nah, karena saya ingin agar para pemain mendapatkan penanganan yang adil, maka saya tak akan memberikan masukan apapun kepada Conte," kata Hiddink, seperti dilansir Sportsmole.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

"Saya tak menginginkan informasi apapun saat memulai pekerjaan ini, masing-masing orang mempunyai sudut pandangnya sendiri-sendiri, benar atau salah. Mereka cukup cerdas dan berpengalaman untuk memberikan penilaian mereka sendiri," sambungnya. (one)

Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022