Liverpool Tak Maksimal, Klopp Marah-marah di Ruang Ganti

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool ditahan imbang Chelsea 1-1 di pekan ke-37 Premier League, Kamis dini hari WIB, 12 Mei 2016. Pemain bertahan The Reds, Kolo Toure, membeberkan apa yang terjadi di ruang ganti Liverpool.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Bermain di Anfield, Liverpool mendapat tekanan di babak pertama. Hasilnya tim tamu membuka keunggulan lebih dulu melalui Eden Hazard di menit ke-32.

Beruntung, Liverpool bangkit di babak kedua. Christian Benteke menyamakan kedudukan di menit ke-92 memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang The Blues, Asmir Begovic.

Toure mengaku bahwa manajer Liverpool, Juergen Klopp, kecewa atas hasil minor di babak pertama. Klopp semprot semua pemain Merseyside Red ketika turun minum.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Di babak pertama, kami tidak dalam permainan terbaik. Kami tidak bermain sebagai sebuah tim," kata Toure, seperti dilansir Daily Star.

"Manajer bersikap keras ketika di ruang ganti, itu mengubah pertandingan. Kami bermain baik dan mencetak sebuah gol yang bagus," lanjut mantan pemain Manchester City ini.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Atas hasil imbang tersebut, The Reds tertahan di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 59 poin. Selanjutnya, mereka akan menghadapi West Bromwich Albion di pekan terakhir Premier League, Minggu 15 Mei 2016. (one)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022