Hiddink Belum Pastikan Masa Depan Terry di Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Masa depan kapten Chelsea, John Terry, masih simpang siur. Manajer interim The Blues, Guus Hiddink, mengaku belum mengetahui soal masa depan bek 35 tahun ini di Stamford Bridge.

Mantan Kapten John Terry Kembali ke Chelsea

Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis di akhir musim ini. Februari lalu, dia mengumumkan akan meninggalkan Chelsea karena tak kunjung mendapatkan kontrak baru.

"Sulit untuk memprediksi ke arah mana ini akan berlangsung. Mari tunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan, soal isu ini. Tentu saja, John terus menjalin kontak dengan kami. Dia telah melalui karir dengan panjang, dan sangat dihargai fans," ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway.

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

"Kami akan segera melihat masa depannya, mari tunggu sebentar. Mudah-mudahan kedua belah pihak mendapatkan keputusan yang bagus, dan mari berharap yang terbaik," lanjut manajer asal Belanda ini.

Terry membela Chelsea sejak musim 1998/99. Dia telah menorehkan 66 gol dalam 703 penampilan bersama The Blues.

Skandal Olahraga, John Terry Hamili Tunangan Sahabat

Musim ini, Terry hanya tampil 24 kali di Premier League. Ini menjadi salah satu yang terendah dalam 7 musim terakhir. Terry tampil dalam seluruh pertandingan (38 laga), saat Chelsea menjuarai Premier League musim lalu.

(ren)

Wayne Rooney saat bermain untuk Manchester United

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Wayne Rooney mengungkapkan niat jahatnya untuk membuat cedera lawan saat masih membela Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022