Kecewanya Gelandang Spurs Setelah Dikudeta Arsenal

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur meraih hasil negatif setelah kalah dari Newcastle United di pekan ke-38 Premier League, Minggu 15 Mei 2016. Spurs kalah dengan skor telak 5-1.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Pasca pertandingan, pemain Spurs, Christian Eriksen mengaku kecewa atas hasil minor tersebut. Eriksen menyalahkan permainan buruk timnya.

Dilansir Eveningstandard, Spurs memperpanjang tren negatifnya di empat pertandingan terakhir Premier League. Tercatat, dari empat pertandingan terakhir, skuat Mauricio Pochettino hanya mengumpulkan dua poin.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Kekalahan ini sangat menyakitkan, kami tidak finis di posisi kedua klasemen. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri di empat pertandingan terakhir," kata Eriksen.

"Saat ini mungkin yang terbaik adalah memiliki waktu untuk mengistirahatkan diri dan berkonsentrasi kepada hal lain. Kami akan menjaga kepala kami tegak di musim depan," lanjutnya.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Atas hasil minor tersebut, Spurs harus rela dikudeta oleh Arsenal. Posisi kedua Tottenham diambil alih The Gunners setelah mereka menang 4-0 atas Aston Villa di pekan ke-38 Premier League, Minggu 15 Mei 2016.

Christian Eriksen cetak gol saat Manchester United vs Burnley

Apes MU, Christian Eriksen Cedera 3 Bulan

Absennya Eriksen akan menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Erik ten Hag dan para penggemar, mengingat konsistensi penampilannya sepanjang musim ini.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023