Aguero Percaya Guardiola Bawa Perubahan Besar

Striker Manchester City, Sergio Aguero, dikawal oleh pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Sergio Aguero, percaya manajer baru The Citizen, Pep Guardiola, akan membawa timnya meraih gelar Liga Champions. Guardiola akan menjadi manajer ManCity mulai musim 2016/2017, menggantikan Manuel Pellegrini. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Musim depan Guardiola harus berjuang dari babak kualifikasi Liga Champions, setelah ManCity hanya finis diperingkat keempat Premier League. The Citizen pada musim ini telah berhasil menembus semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Real Madrid. 

Aguero mengakui, ManCity masih belum terlalu baik di Liga Champions. Namun, pemain asal Argentina ini percaya, mantan pelatih Barcelona tersebut mampu membawa perubahan. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Ada alasan klub harus berinvestasi pada pemain yang penting, selain itu pelatih juga penting. Kami berharap Guardiola dapat segera beradaptasi dan memutuskan apa yang harus dilakukan," kata Aguero dikutip dari Soccerway, Rabu 18 Mei 2016. 

Menurut Aguero, kedatangan Guardiola ke Etihad Stadium tidak hanya untuk dirinya, namun juga seluruh tim. Aguero menilai, Guardiola adalah manajer yang selalu memberikan tekanan kepada pemain, dan hal itu yang dibutuhkan di ManCity. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Kami tahu kami memiliki tim yang hebat, tapi tidak cukup baik untuk mendapatkan (kemenangan di) semifinal. ManCity adalah tim yang hebat tapi belum sampai pada tahap memenangkan Liga Champions," kata dia.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022