Owen: Absen di Eropa, Liverpool Takkan Sulit Cari Pemain

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id -  Michael Owen menilai Liverpool tidak akan sepi peminat dalam jendela transfer pemain di musim panas nanti.  Meskipun, mantan timnya tersebut bakal absen berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Liverpool baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Sevilla di final Liga Europa, Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB. Kesempatan The Reds untuk bermain di Liga Champions pun sirna sudah.

Begitu pula Liga Europa, sebab Daniel Sturridge dan kawan-kawan hanya mampu mengakhiri musim dengan finis di posisi 8 pada klasemen Premier League. Kondisi tersebut, tentunya bisa menurunkan minat para pemain anyar untuk mendarat di Anfield.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Melihat kondisi itu, Owen tetap menilai Liverpool sebagai klub yang menarik minat banyak pemain. Dia tetap melihat pasukan Juergen Klopp itu sebagai tim yang besar dan cukup menarik di kompetisi Premier League.

“Ketika Anda melihatnya secara tenang, adakah klub yang lebih besar dan lebih baik ketimbang Liverpool?” kata Owen, seperti dilansir BT Sports.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

“Barcelona dan Real Madrid bisa menarik minat siapa pun, tetapi setelah itu, ke mana lagi mereka (pemain di bursa transfer) akan merapat? Saya tidak bisa membayangkan ada klub lain di Premier League yang lebih atraktif (selain Liverpool),” sambung pemain Liverpool medio 1996–2004 ini.

Sementara itu, kegagalan Liverpool di Europa League musim ini membuat mereka memperpanjang puasa gelar sejak 2012. Gelar terakhir yang diraih oleh tim asal Merseyside ini adalah Piala Liga Inggris di musim 2011-2012. (one)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024