Kolo Toure Berharap Dipertahankan Liverpool

Bek Liverpool, Kolo Toure.
Sumber :
  • Dailypost

VIVA.co.id - Kolo Toure mengungkapkan masih ingin bertahan di Liverpool pada musim depan. Bek veteran asal Pantai Gading ini pun berharap mendapat tawaran kontrak baru dari tim asal Merseyside tersebut.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Pemain yang bergabung dengan Liverpool pada 2013 tersebut, kontraknya memang akan berakhir pada Juni mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajemen The Reds untuk memberinya kontrak baru.

Kolo sendiri tidak tahu akan masa depannya bersama Liverpool, dan itu semua tergantung keputusan manajer Juergen Klopp juga. Akan tetapi, mantan pemain Manchester City dan Arsenal ini mengaku nyaman bermain dengan The Reds.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Sejujurnya saya tidak tahu (akan masa depan saya di Liverpool). Saya hanya menikmati waktu saya di klub ini. Klub yang fantastis dan pendukung fantastis. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dan Anda harus menanyakan hal itu kepada manajer,” kata Kolo Toure.

Bek berusia 35 tahun ini memang jarang masuk tim inti Liverpool, namun belakangan tenaganya dibutuhkan karena absennya Mamadou Sakho yang terlilit kasus doping. Meski sudah memberikan yang terbaik untuk tim, dia tetap menyerahkan semua keputusannya pada Klopp.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Tentu saja saya ingin bertahan. Ini adalah klub besar, tetapi manajer memiliki rencana dan keputusan dan saya akan menghormati. Dia adalah manajer top dan dia tahu apa yang harus dia lakukan," ujarnya, seperti dilansir Sky Sports.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022