Liverpool Yakin Dapatkan Gelandang Muda Ini

Gelandang Anderlecht Samuel Basien (kiri)
Sumber :
  • Arsenal FC

VIVA.co.id – Liverpool dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan, untuk memboyong Samuel Bastien sebagai rekrutan kedua musim panas ini. Setelah kiper Jerman Loris Karius. Bastien adalah gelandang berusia 19 tahun milik Anderlecht, yang sedang dipinjamkan ke Avellino.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir dari Sunsport, Kamis, 2 Juni 2016, the Reds sudah mengamati perkembangan Bastien, yang tampil impresif di Serie B musim ini. Juventus dan Fiorentina, juga memperlihatkan ketertarikan, tapi Liverpool jadi klub terdepan untuk mendapatkannya.

Mereka bahkan bisa memperoleh Bastien dengan potongan harga, dengan klausul peningkatan harga sesuai performa. Bastien memiliki gaya permainan, yang kerap dibandingkan dengan bintang Manchester City Kevin De Bruyne.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Sementara, Kolo Toure yang habis kontraknya musim panas ini, dikabarkan mendapat tawaran untuk mengakhiri karir di China. Bek tengah senior lainnya, Martin Skrtel, dilaporkan juga menerima tawaran dari Turki dan beberapa klub Premier League. Dengan kehadiran sejumlah pemain baru, Juergen Klopp diyakini bakal melakukan perombakan besar skuatnya. 

(mus)

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions
AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022