Sanggupkah Payet Tolak Tawaran Real Madrid?

Pemain Prancis, Dimitri Payet
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Nama Dimitri Payet saat ini tengah menanjak setelah penampilan gemilangnya dalam satu tahun terakhir. Bintang Prancis itu pun jadi incaran klub-klub top dunia.

Kejutan, Gol Salto Pemain Disabilitas Sabet Puskas Award 2022

Sejak bergabung dengan West Ham United dari Marseille Juni tahun lalu, Payet berhasil mencetak 12 gol di semua kompetisi dan membawa The Hammers finis di urutan tujuh.

Penampilan gemilang Payet berlanjut ke ajang Piala Eropa, mencetak dua gol fantastis dalam kemenangan atas Rumania pada fase grup kemarin.

Keterlaluan, Pemain Marseille Ganti Foto Anjing dengan Kepala Neymar

Tak heran, West Ham langsung menyodorkan kontrak baru untuk Payet yang membuatnya bakal bertahan sampai 2012 mendatang.

Meski begitu, tak menyurutkan sejumlah klub top Eropa untuk merekrutnya. Salah satu yang gencar mendekatinya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid, yang siap menyandingkannya dengan pelatih, Zinedine Zidane.

Karma Dimitri Payet kepada Ronaldo dan Ciuman Griezmann

Berbicara terkait hal tersebut, agen Payet, Jacques-Olivier Auguste, menegaskan kalau pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu masih ingin bermain lebih lama di Premier League bersama West Ham.

"Dia memiliki kontrak luar biasa dengan West Ham jadi saya tak melihatnya dia akan pergi. Dimitri senang di London," ujar sang agen pada The Guardian.

"Anda tak pernah tahu bagaimana dunia sepakbola tapi hanya West Ham yang tahu berapa harga yang diinginkan kalau memutuskan untuk menjualnya." 

Payet sendiri akan kembali memperkuat Prancis dalam laga perempat final Piala Eropa 2016 menghadapi Islandia di Stade de France hari Minggu, 3 Juni 2016 atau Senin dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya