Payet Beberkan Alasan di Balik Kepulangannya ke Marseille

Dimitri Payet saat diperkenalkan Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Dimitri Payet akhirnya mengungkapkan alasan di balik kepulangannya ke Olympique Marseille. Dia menyebut masih banyak hal yang belum diselesaikannya pada periode pertamanya di Stade de Velodrome.

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Pemain 29 tahun sempat memicu perselisihan di dalam tubuh The Hammers usai memaksa untuk ditransfer. Padahal, dia belum lama menandatangani kontrak baru bersama West Ham.

Melihat sang pemain sudah tak betah, West Ham pun akhirnya menerima tawaran Marseille sebesar £25 juta. Dan bersamaan dengan itu, sang pemain pun mengungkapkan alasannya kembali ke Prancis.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

"Saya melihat Velodrome masih sama seperti saat saya tinggalkan. Apa yang saya rasakan ketika saya kembali ke sini? Sangat luar biasa," ujar Payet seperti dikutip Soccerway.

"Saya meninggalkan sesuatu yang belum selesai di sini. Saya sangat ingin kembali (untuk menyelesaikannya) dan proyek ini datang di saat yang tepat. Itulah mengapa (transfer) ini terjadi sangat cepat," jelasnya.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

Pemain asal Prancis itu sudah kembali dimainkan oleh Marseille saat duel kontra Olympique Lyon di Piala Prancis, dini hari tadi. Pada laga tersebut, Payet masuk dari bangku cadangan dan berhasil membawa timnya meriah kemenangan.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024