Perang MU-Liverpool Dimulai dari Perebutan Gelandang Porto

Pemain FC Porto, Ruben Neves
Sumber :
  • Goal.com

VIVA.co.id – Gelandang bertahan Porto Ruben Neves, ada di tengah perang antara Liverpool dan Manchester United. Dua klub Premier League, itu diklaim sedang memperebutkan talenta Portugal berusia 19 tahun, yang bisa didapatkan dengan nilai transfer sekitar £13 juta.

Bukan Ronaldo, Ini 10 Transfer Paling Mewah di Liga Arab Saudi

Dilansir dari Sunsport, Selasa, 5 Juli 2016, Neves menjadi salah satu pemain yang banyak diincar musim panas ini, setelah menjadi kapten termuda Porto di Liga Champions musim lalu. Dia tampil 38 kali dan membuat dua gol, serta dua kali dipanggil timnas, walau tidak dibawa serta ke Prancis.

Neves diwakili oleh agen berpengaruh Jorge Mendes, dan Porto diyakini bersedia melepasnya, karena memiliki banyak pemain dengan posisi sama. Jose Mourinho disebut mengagumi talenta muda yang satu negara dengannya itu.

Resmi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini, Ini 5 Pengganti Sergio Busquets

Hubungan dekat Mourinho dengan Mendes, dipastikan membuat Manchester United berpeluang besar mendapatkannya. Namun, Liverpool dan Porto sama-sama disponsori oleh New Balance, yang memungkinkan kedua klub memiliki hubungan dekat.

Liverpool membutuhkan alternatif, dengan terancam gagalnya pembelian Piotr Zielinski dari Udinese, dan Mahmoud Dahoud dari Borussia Moenchengladbach. Neves diproyek menjadi pengganti Joe Allen, yang kemungkinan bergabung kembali dengan klub lamanya, Swansea.

Ruang Ganti Timnas Portugal Jelang Piala Dunia 2022 Tak Terganggu dengan Isu Cristiano Ronaldo di MU
Ruben Neves

Ruben Neves Terbuka Gabung Liverpool, The Reds Siap Bajak?

Mantan gelandang Wolves Ruben Neves memuji Alan Varela di tengah minat transfer pada bintang FC Porto dari Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024