Bos West Ham Dapat Ajakan Bergabung dengan Iron Maiden

Manajer West Ham United, Slaven Bilic.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Setelah musim debutnya yang dianggap cukup sukses, dengan membawa West Ham finis di posisi tujuh untuk memperoleh tiket Liga Europa, telah menaikkan nama Slaven Bilic. Muncul ajakan padanya untuk bergabung, tapi bukan dari klub sepakbola lain.

Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

Dilansir dari Mirror, Rabu 6 Juli 2016, tawaran datang dari legenda heavy metal Iron Maiden. Mereka akan menggelar konser di Split, sebuah kota di Kroasia yang merupakan kampung halaman Bilic, pada 27 Juli mendatang.

Bilic adalah penggemar band metal. Sementara, pendiri Iron Maiden Steve Harris, adalah seorang penggemar setia West Ham, bahkan pernah berlatih di akademi klub itu saat muda. "Saya telah mengenal Bilic selama bertahun-tahun," kata Harris.

Curahan Hati Bilic Usai Dipecat West Ham

"Pertama kali saya bertemu dengannya, adalah saat dia bermain untuk West Ham. Putra saya, George,  adalah maskot saat kami bertemu di pertandingan dan terus melakukan kontak. Kami saling berkunjung saat Natal dan berbincang. Saya tahu dia juga salah satu penggemar berat kami," ucapnya.

Harris mengaku berpikir mengajak Bilic tampil bersama mereka di atas panggung, saat mereka menggelar konser di kampung halamannya. "Bilic adalah orang yang hebat dan melakukan pekerjaan fantastis di West Ham."

West Ham United Pecat Slaven Bilic

"Terkait menjadi tamu di konser, saya tidak yakin dia akan berada di Split. Tapi, jika dia bisa datang, kita akan lihat nanti," kata Harris, yang mengaku tak yakin Bilic bersedia meninggalkan pekerjaannya, untuk ikut tampil bersama mereka di Split.

Bilic saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pramusim West Ham, dan Harris menyebut Bilic adalah orang yang sangat bertanggung jawab. "Dia akan mementingkan pekerjaannya lebih dulu," ujarnya,

Presiden AS Donald Trump

Kocaknya Editan Video Pidato Donald Trump Nyanyikan Lagu Metal

Donald Trump nyanyikan lagu Iron Maiden.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2020