Gelandang Prancis Kecewa dengan Newcastle

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Moussa Sissoko tidak senang dengan sikap Newcastle yang melarang ia meninggalkan klub musim panas ini. Pemain asal Prancis ini tampil mengesankan selama Piala Eropa 2016. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Ia berhasil membawa Les Blues ke final Piala Eropa 2016. Hal itulah yang membuat sejumlah klub besar, Manchester United, Arsenal dan Borussia Dortmund tertarik. 

Namun, Newcastle memiliki pandangan sendiri soal Sissoko, meski sebenarnya klub telah mematok harga €40 juta (sekitar, Rp740 miliar). Sebelumnya Newcastle sempat berjanji, Sissoko bisa meninggalkan klub dengan harga separonya. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

"Kami tidak mengerti Newcastle. Tahun lalu kami sepakat bahwa Sissoko akan tinggal selama satu musim saja untuk membantu tim. Ia telah memberikan segalanya bagi klub," kata perwakilan Sissoko dilansir dari Soccerway, Selasa, 12 Juli 2016. 

Sissoko pun berharap, manajer Rafael Benitez dan Newcastle lebih realistis sehingga masalah ini cepat berakhir. Sissoko adalah pemain yang setia dan selalu memberikan rasa hormat kepada Newcastle. 

Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen
Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Crystal Palace akan bayar Zaha Rp1,6 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2017