Menang di Laga Debut, Mourinho Puji Antusiasme Fans MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Hasil positif diraih Jose Mourinho di laga debutnya bersama Manchester United. Manajer asal Portugal ini membawa Setan Merah menekuk Wigan Athletic 2-0 di laga persahabatan, Sabtu 16 Juli 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hasil di DW Stadium ini tergolong positif. Apalagi, Setan Merah belum diperkuat bintang-bintang yang tampil di Piala Eropa 2016, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Mou pun tersenyum menyambut hasil ini.

(Baca juga: Mourinho Buka Era di MU dengan Kemenangan)

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya sangat senang. Hasil tentu saja bukan hal yang paling penting, tapi itu selalu penting. Saya selalu senang dengan hal-hal yang kami lakukan di sesi latihan. Beberapa prinsip kami saat menyerang dan bertahan, saya bisa melihatnya di sini," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Will Keane di menit 49 dan Andreas Pereira di menit 58. Secara khusus, Mou memuji antusiasme pendukung Setan Merah dalam mendukung tim kesayangan mereka.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Semua orang tampil dan menunjukan penampilan positif. Saya senang, dan hal terpenting yang tak pernah saya lihat adalah, begitu banyak fans yang selalu memberikan dukungan. Ini fantastis," ucap Mou.

"Jika mereka menunggu sesuatu dari saya, saya akan memberikan segalanya. Saya yakin, mereka akan memberikan dukungan luar biasa untuk tim ini," tegas mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022