Manajer Chelsea Akui Kante Tipe Pemain Idamannya

N'Golo Kante bersama timnas Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id - Chelsea baru saja meresmikan pembelian N’Golo Kante dari Leicester City pada jendela transfer musim panas ini. Manajer The Blues, Antonio Conte, mengaku senang dengan kedatangan pemain asal Prancis tersebut.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Chelsea dikabarkan mendapatkan Kante dengan harga 32 juta poundsterling dari Leicester. Harga tersebut memang dinilai pantas bagi gelandang yang sukses membawa The Foxes meraih gelar juara Premier League musim lalu.

Kante sukses membuat lini tengah Leicester menjadi kuat bersama Danny Drinkwater dalam skema 4-4-2. Conte pun mengakui senang dengan karakter Kante yang pekerja keras dan dinilai bisa memberikan kemenangan bagi tim.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

"Saya sangat-sangat senang klub telah membeli pemain ini. Dia adalah seorang pemain bagus dengan teknik bagus, stamina fantastis, dan saya suka tipe pemain seperti ini," ujar Conte dikutip Soccerway.

"Saya rasa ketika Anda ingin menang, Anda perlu para pemain seperti ini -- Kante, Matic -- yang bekerja keras untuk tim,” sambungnya.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Selain itu, kehadiran gelandang berusia 25 tahun itu bisa menjadi penguat lini tengah Chelsea bersama Nemanja Matic. Terlebih, bila mantan pelatih Juventus itu menginginkan bermain dengan double-pivot.

"Kante bisa memberikan banyak hal untuk memperkuat Chelsea dan lain sebagainya. Dia sangat penting untuk kami kalau kami ingin bermain dengan dua gelandang tengah. Dia telah menunjukkan musim lalu bahwa dia mampu bermain dengan gelandang lainnya di tengah," katanya.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024