Liverpool Menang, Bek Anyar Jadi Tumbal

Bek Liverpool, Joel Matip.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes Livepic

VIVA.co.id – Kemenangan Liverpool atas Wigan Athletic 2-0 dalam laga persahabatan, Minggu 17 Juli 2016, harus memakan korban. Bek anyar The Reds, Joel Matip mengalami cedera usai laga yang berlangsung di DW Stadium tersebut.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Liverpool menang berkat gol yang dicetak Danny Ings (menit 71) dan Ben Woodburn (menit 74). Matip mengalami cedera kaki dan harus berjalan keluar tertatih-tatih. The Reds pun sempat tampil dengan 10 pemain.

(Baca juga: Liverpool Petik Kemenangan Ketiga di Pramusim)

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp bersikap tenang terkait masalah ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini yakin Matip bisa segera pulih dan kembali bermain.

"Saya berharap ini merupakan masalah yang ringan. Dia bilang sudah mengalami masalah ini dua kali. Ini adalah masalah kaki yang dia alami di masa lalu. Dia sedikit sakit saat pramusim karena masalah intensitas," kata Klopp seperti dilansir Four Four Two.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Dia sudah terbiasa. Mudah-mudahan, ini tidak serius karena semua orang bisa lihat, dia sedang menunjukkan penampilan yang bagus. Saya pikir, besok dia bisa beristirahat, kemudian bisa bermain lagi," lanjut manajer asal Jerman ini.

Liverpool sukses menyapu bersih kemenangan di 3 laga pramusim yang telah dilakoni. The Reds mengalahkan Tranmere Rovers 1-0, lalu menggasak Fleetwood Town 5-0, sebelum mengalahkan Wigan 2-0.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022