Chelsea Tertarik Boyong Kiper Cadangan Milan

Diego Lopez
Sumber :

VIVA.co.id – Penjaga gawang veteran AC Milan, Diego Lopez, kabarnya tengah jadi incaran klub elite Inggris, Chelsea. Kiper 34 tahun ini masuk dalam radar buruan Chelsea, guna mengantisipasi hengkangnya Asmir Begovic.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Masuknya nama Lopez dalam radar buruan Chelsea, tak lepas dari keinginan Begovic untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge. 

Seperti yang diketahui, penjaga gawang berpaspor Bosnia-Herzegovina ini hanya menjadi pelapis kiper utama The Blues, Thibaut Courtois musim lalu. Sejak didatangkan dari Stoke City awal musim lalu, kiper 29 tahun ini hanya tampil dalam 25 laga di semua kompetisi.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Begovic ingin mendapat porsi bermain lebih, dan punya niat untuk hengkang dari Chelsea musim ini. Kabar menyebut jika Begovic diminati salah satu klub Premier Leagie, Everton.

Untuk mengantisipasi kepergian Begovic, nama Lopez jadi alternatif. Eks kiper Real Madrid ini juga minim dapat waktu bermain bersama Milan. Lopez kalah bersaing dengan kiper belia Milan, Gianluigi Donnarumma.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Ketertarikan Chelsea kepada Lopez dibenarkan oleh sang agen, Manuel Garcia Quilon. Quilon menyebut, Chelsea memang belum memberikan penawaran resmi kepada Milan soal transfer kliennya. Namun hingga saat ini, manajemen The Blues diklaim Quilon sangat tertarik dengan Lopez.

"Penawaran Chelsea belum dibuat, tapi ketertarikan mereka sangat nyata dan konkrit," kata Quilon dilansir Gazzetta World.

Hingga saat ini, Lopez sudah berseragam I Rossoneri dalam dua musim. Sempat jadi pilihan utama di musim 2014/2015, posisi Lopez lantas tergusur oleh Donnarumma di posisi utama kiper Milan. Selama dua musim, Lopez hanya tampil dalam 37 laga di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya