Joe Allen Mengaku Berat Tinggalkan Liverpool

Gelandang Wales, Joe Allen (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Joe Allen akhirnya memutuskan pindah dari Liverpool ke Stoke City pada musim panas ini. Gelandang asal Wales ini mengaku bila jam terbang menjadi alasannya pergi dari Anfield.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Allen menerima kontrak selama lima tahun dari Stoke dengan biaya transfer sebesar 13 juta poundsterling. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku bukan sebuah keputusan sulit baginya untuk menerima pinangan dari Stoke.

"Jadi 48 jam yang benar-benar rumit untuk saya, tapi saya senang akhirnya bisa mampu meneken kontrak," ujar Allen di situs resmi Stoke.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Saya sangat ingin tahu secepatnya begitu tahu ketertarikan klub dan bukan keputusan yang sulit untuk saya. Saya sangat penasaran dengan masa depan saya bersama Stoke City di sini," sambungnya.

Selama berseragam Liverpool, Allen tampil sebanyak 129 kali dengan menorehkan tujuh gol. Akan tetapi, rataan 30-32 penampilan sepanjang musim yang juga jarang dilakoninya bukan sebagai starter.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Ya, tentu saja (saya butuh tampil). Untuk alasan itu memang makanya kepindahan ini tidak begitu sulit. Tak lama setelah saya tahu bahwa ada kesempatan itu di klub ini, maka mudah saja saya memutuskan pindah dan ambisi saya adalah bermain reguler di sini serta membantu Stoke City," katanya.

(ren)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022