Polisi Satroni Penginapan Ibrahimovic

Penyerang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Demi tampil impresif di musim 2016/2017 mendatang, Manchester United mendatangkan beberapa muka baru. Salah satunya pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Datangnya Ibra ke Manchester United menjadi magnet kuat bagi publik Old Trafford. Banyak fans dari Ibra berbondong-bondong menghampiri penginapannya di kota Manchester. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dilansir Manchester Evening News, Ibra dan pasangannya, Helena Seger menginap di hotel bintang lima. Hotel tersebut berada di kota Manchester dengan nama Radisson Blu Hotel. 

Banyaknya fans Ibra yang menghampiri hotel tersebut membuat pihak hotel kewalahan. Demi menjaga keamanan, pihak Radisson Blu Hotel akhirnya memanggil beberapa polisi. 

"Laporan di pukul 10 malam, ada empat paparazzi yang mengganggu keamanan hotel dan tamu VIP. Kami memberikan perhatian khusus untuk itu," tulis kepolisian Manchester di akun media sosial twitternya. 

Manchester United dijadwalkan menghadapi Galatasaray di pertandingan persahabatan. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Minggu, 31 Juli 2016. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya