Wenger Sebut Transfer Pogba ke MU Ketidakwarasan

Paul Pogba tandatangani jersey MU
Sumber :

VIVA.co.id - Bos Arsenal, Arsene Wenger, menyebut kepindahan Paul Pogba ke Manchester United, sebagai ketidakwarasan total. Gelandang Prancis, itu diyakini akan dibeli MU dengan harga £112 juta, empat tahun setelah dilepas hampir secara gratis ke Juventus.

Dilansir dari Sunsport pada Senin 1 Agustus 2016, bicara jelang laga pramusim melawan Chivas, Wenger mengatakan dia tidak akan mau menghabiskan banyak uang musim panas ini. "Ketidakwarasan total, saat disandingkan dengan kehidupan nyata."

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Tapi, kita hidup di dunia, di mana semua yang terjadi diharapkan bisa memutarkan uang. Gila, tapi tampaknya jika Anda mampu melakukannya, maka Anda dapat membenarkannya. Sepakbola telah menjadi kompetisi global," kata Wenger.

Menurutnya, tingginya nilai transfer Pogba tetap tidak masuk akal, walau dia memiliki nilai komersial yang tinggi. "Sejak saya ada di dunia sepakbola, saya selalu berpikir akan ada batas berapa banyak klub-klub bisa membelanjakan dana untuk pemain."

"Tapi, sepertinya saya salah. Mungkin dalam beberapa tahun dari sekarang, kita akan bicara tentang nilai transfer 200 atau 300 juta (poundsterling)," ujar Wenger. Saat Pogba menandatangani kontrak resmi, MU bakal mengeluarkan tidak kurang dari £180 juta termasuk pajak.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022